Cara Paling Cepat Melacak Lokasi Orang Secara Akurat dengan Nomor Ponsel atau Handphone

shares

Kali ini saya mau berbagi cerita saja mengenai cara melacak orang lewat nomor hp, jadi waktu itu saya sudah janjian dengan pacar saya untuk ketemuan ditempat ngopi biasanya.  Setelah fix menentukan waktu dan topik bahasan akhirnya kami sepakat ketemuan di malam minggu sekalian malmingan bareng pacar (maaf ya mblo ..hehe).

Malam minggu pun tiba dan sejak sore saya sudah bersiap-siap untuk meluncur sehabis maghrib, akhirnya saya berpakaian rapi dan pakai parfum (biar wangi mau ketemu gebetan).


Setelah sampai di tempat ngopinya saya langsung duduk sambil pesan kopi biar makin semangat. Setengah jam berlalu, namun pacar saya belum juga datang, hingga akhirnya saya hubungi nomor teleponnya, sekali, dua kali nggak diangkat dia.

Satu jam berlalu, hati saya mulai sebal, kira-kira kemana nih yayang saya? Akhirnya saya putuskan cabut karena kopi juga sudah habis (malu mblo disana pada ngobrol bareng pacarnya sementara saya sendirian hehew).

Saya putuskan untuk menelponnya lagi, dan diangkat sama dia.

Saya    : Hallo Yang...... Lagi dimana sih ? saya tungguin sampai panas bokong ini tapi gak dateng-dateng !

Pacar   : Maaf Yang... (sambil meringis-ringis) Aku tidak enak badan sekarang... tadi pas kamu telpon aku ketiduran.

Saya    : Ohh... kamu sakit ta sayang ? Yawda istirahat gih.. biar cepat sembuh...

Akhirnya saya pulang dengan agak lesu bray... tapi kok rasanya ada yang mengganjal ya. soalnya pas dia angkat telponnya seperti dekat keramaian gitu.

Sebab rasa curiga itu akhirnya saya langsung lacak keberadaan pacar saya dengan nomor hpnya dia.

Cara Melacak Nomor HP dengan Google Latitude
Cara ini akhirnya saya pakai untuk mengetahui lokasi pacar saya dimana.

Setelah tidak bisa dilacak dengan cara Google, saya pun pakai cara dibawah ini :


1. Silahkan masuk ke Sini

2. Masukan nomor hpnya, kemudian klik Search
 

3. Dan Hasilnya, posisi orang yang memiliki no HP akan ditemukan

NB : HLR Lookup ini hanya bisa mendeteksi operator berikut :
Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS]
Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix]
Indosat (Fixed) [Starone]
Hutchison CP Telecommunications [Three]
Bakrie Telecom [Esia]
Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi]
Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria]
Pasifik Satelit Nusantara [Byru]
Batam Bintan Telekomunikasi [BBT]

Dan .. ternyata pacar saya bohongin saya bray, bilangnya lagi sakit diruamh gak taunya dia lagi malmingan sama selingkuhannya... asemmm !!!

Langsung saat itu juga saya datangi lokasinya, saya putusin didepan selingkuhannya.. hehehe mantap kann !!!

Meskipun dalam hati nyesek bray hihihi :p

Related Posts