BARU JUGA DIJUAL, POCO F5 LAKU 10 RIBU UNIT, INI FAKTANYA !

shares

Sebuah produk HP yang baru saja dijual tiba-tiba mengagetkan banyak orang dengan terjual 10.000 unit.

Ponsel yang dibicarakan adalah Poco F5, HP asal China ini sangat laris sehingga tanpa sadar sudah laku lebih dari 10k unit.


Antusiasme orang untuk memiliki ponsel ini cukup tinggi sehingga sampai mengorbankan rencana wisatanya hanya karena ingin menabung buat ganti HP.

HP Poco F5 ini dibekali dengan Snapdragon 7+ Gen 2, Expansion RAM hingga 19GB, dan Layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+, berhasil menarik perhatian para penggemar smartphone.

Tak hanya di China antusiasme yang besar ini ditemui, bahkan di Indonesia warganet mengaku sangat tertarik untuk membeli HP ini dikarenakan memang sudah viral apalagi setelah di review oleh David Gadgetin yang mereview dengan sangat bagus.

Namun, disini kami mengingatkan sekali lagi buat anda yang ingin membeli produk apapun termasuk Poco F5 ini untuk tetap membelinya pada situs atau pihak resmi karena rawannya penipuan dan juga produk KW yang merugikan.

Sebagai salah satu kemudahan yang diberikan oleh pihak perusahaan maka anda bisa membelinya di official store di tokopedia.

Kelebihan lain dari Poco F5 ini adalah adanya chipset high-range tertinggi, Snapdragon 7+ Gen 2, dengan CPU octa-core hingga 2.91GHz, GPU Adreno, dan proses manufaktur TSMC 4nm.

Poco F5 memanfaatkan layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+ 6.67 inci. Layar jenis ini, selain tipis dan fleksibel juga menyajikan pengalaman yang nyaman bagi mata, termasuk di tengah suasana gelap karena teknologi 1920Hz PWM dimming dan SGS Low Blue Light.

Disediakan juga kamera yang elit 64MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depan 16MP. Sisi ini juga dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) yang mendukung mode video 4K.

Selain itu ada juga varian 8+5GB RAM dan 256GB ROM tersedia mulai dari harga Rp4,8 juta, sedangkan varian 12+7GB RAM dan 256GB ROM Rp5,3 juta.

Related Posts